Minggu, 18 Desember 2016

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Obat-Obatan

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Obat-Obatan - Seperti yang telah kita ketahui bersama, penggunaan bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat haruslah melalui serangkaian proses terlebih dahulu. Proses-proses ini bagi sebagian kalangan di rasa cukup menyulitkan dan menyita waktu. Kemudian beberapa kalangan pun memilih menggunakan obat-obatan penghilang jerawat saja. Obat-obatan ini dapat dibeli di apotek terdekat dan penggunaannya pun sederhana.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Obat-Obatan

Namun, untuk menghindari efek samping dari obat-obatan sembarangan anda harus memilih obat yang aman digunakan. Berikut ini akan disajikan dalam daftar, beberapa obat-obatan penghilang bekas jerawat yang dijamin ampuh juga telah terbukti keamanannya.

1). Melanox

Merupakan obat penghilang bekas jerawat dalam bentuk gel. Gelnya berwarna bening dan penggunaannya sangatlah sederhana. Obat ini mengandung penghambat terbentuknya melanin, sehingga noda hitam bekas jerawat pun akan berkurang jumlahnya. Penggunaan obat ini dilakukan hanya dengan mengoleskannya pada permukaan kulit jerawat yang memiliki noda bekas jerawat.

Akan tetapi, kulit wajah anda harus bersih terlebih dahulu sebelum dilakukan pengolesan gel pada kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat, anda juga dapat menggunakan sunblock pada lapisan melanox. Hal ini dilakukan agar kerja melanox tidak terganggu oleh sinar matahari yang mengenai kulit wajah.

2). Vitacid

Obat yang berbentuk krim ini, merupakan obat yang paling populer di antara obat lainnya untuk menghilangkan bekas jerawat. Namun, anda tidak boleh sembarangan menggunakannya. Terdapat tiga jenis vitacid yang harus digunakan sesuai dengan kadar keparahan bekas jerawat. Jika kadarnya parah, maka gunakan vitacid 0,1%., kadar sedang, maka gunakan vitacid 0,5%, lalu kadar rendah, maka gunakan vitacid 0,25%.

Keampuhan obat ini sudah tidak diragukan lagi. Baik digunakan satu jam sebelum anda tidur. Lakukan penggunaan sebanyak tiga kali dalam seminggu, jangan setiap hari. Karena kandungannya cukup kuat untuk mengatasi bekas jerawat.

3). Meilibahenling

Merupakan obat yang bermanfaat untuk menghilangkan segala jenis bekas luka, termasuk bekas jerawat. Oleskan salep ini ke permukaan yang memiliki bekas jerawat setiap satu jam sekali hingga 10 kali pengolesan dalam sehari. Dalam waktu beberapa hari anda akan menemukan bekas jerawat anda menghilang tanpa jejak. Namun untuk bekas jerawat yang sudah cukup parah, anda harus rutin menggunakannnya selama 2 hingga 3 minggu.

Perawatan wajah modern untuk menghilangkan bekas jerawat

Selain upaya pengobatan dengan bahan alami dan obat-obatan kimia, saat ini terdapat cara modern untuk menghilangkan bekas jerawat. Cara ini merupakan hasil teknologi yang berasal dari negeri Korea Selatan. Cara ini dijamin 100% ampuh dan juga dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Mineral peeling nama pengobatannya. Mineral peeling adalah upaya penghilangan bekas jerawat dengan menggunakan krim yang diletakkan pada wajah untuk menguliti bekas-bekas jerawat pada kulit wajah anda. Penggunaan mineral peeling pun tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu mengoleskan krim pada tangan anda dan lakukan pemijatan berulang di bagian yang memiliki bekas jerawat. Hanya dalam waktu singkat, bekas tersebut akan memudar dan hilang. Hanya butuh waktu dua jam saja, anda akan mendapatkan kulit wajah bersih tanpa bekas jerawat. Cara yang sangat menarik bukan?

Demikianlah beberapa upaya menghilangkan jerawat yang sudah kita ketahui bersama. Jadi tunggu apa lagi? Segera berikan perawatan pada kulit wajah anda dan bebaskan kulit dari bekas-bekas jerawat yang mengurangi kecantikan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar